10 February 2025 14:54

LOWONGAN KERJA CHATOUR TRAVEL PUSAT

POSISI : - MARKETING EKSEKUTIF - CUSTOMER SERVICE - ASISTEN DESAIN GRAFIS - OFFICE BOY BENEFIT : - Gaji Pokok & Bonus - Kesempatan Umrah - Kesempatan Berkembang dalam Karier - Lingkungan Kerja Dinamis dan menyenangkan - Peluang untuk Pengembangan Diri PERSYARATAN : 1. Marketing : - Pendidikan minimal S1 di bidang Marketing atau yang terkait - Pengalaman minimal 1 tahun di bidang pemasaran - Mampu bekerja dengan target dan memiliki analisis yang baik - Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & dapat bekerja dalam tim - Mengerti tentang strategi pemasaran digital dan konvensional 2. Customer Service : - Pendidikan minimal S1 di bidang apa saja. - Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service - Memiliki pengetahuan tentang produk umrah & haji. - Mampu berkomunikasi dengan baik dan Ramah. - Memiliki kemampuan analisis & problemsolving - Mampu bekerja dalam tim & mampu adaptasi yang baik. 3. Asisten Desain Grafis : - Wanita dengan pendidikan minimal D3 di bidang Desain Grafis atau yang terkait. - Pengalaman minimal 1 tahun di bidang desain grafis. - Memiliki kemampuan desain yang kreatif dengan menggunakan software seperti CorelDRAW & Canva. - Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. - Memiliki kemampuan analisis dan problem-solving yang baik. 4. Office Boy : - Pendidikan minimal SMA/SMK. - Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. - Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan adaptasi yang baik. - Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan peralatan kantor lainnya. JOB DESCRIPTION : 1. Marketing : - Mengembangkan dan melaksanakan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan - Menganalisis data penjualan dan mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan penjualan - Bekerja sama dengan tim untuk mengembangkan kampanye pemasaran yang efektif 2. Customer Service : - Menangani keluhan dan pertanyaan dari klien. - Memberikan informasi tentang produk umrah & haji. - Membantu klien dalam proses pemesanan dan pembayaran. - Mengkoordinasikan dengan tim operasional untuk memastikan kebutuhan klien terpenuhi. 3. Asisten Desain Grafis : - Membuat desain grafis untuk berbagai keperluan, seperti brosur, flyer, poster, Thumbnail Web, dll. - Mengembangkan konsep desain yang kreatif dan inovatif. - Membuat revisi desain berdasarkan Feedback klien atau tim. - Mengkoordinasikan dengan tim untuk memastikan desain yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan klien. 4. Office Boy : - Mengurus keperluan inventaris kantor sehari-hari. - Menerima dan mengirimkan dokumen dan surat. - Mempersiapkan ruangan pertemuan manasik dan rapat. - Mengurus keperluan logistik dan pengiriman.

Chat kami melalui WhatsApp

Amiq (Customer Service) 082224332700
Mulai Chat